Tips internetan gratis semua operator

Cara mudah internetan gratis semua operator selamanya



Buat sobat bro, dan sobat sis hehe.. kali saya akan membagikan tips internetan gratis selamanya untuk semua operator
Yakin nih selamanya?  Yakin dong, 😂 tips ini amat sangat mudah, dijamin sobat semua semua pada bisa mempraktekanya.

Tips internetan gratis kali ini saya menggunakan aplikasi Cyber maya  berbeda dengan; http injector , kpn tunnel , pshipon atau yang lainnya. Karena disini aplikasi Cyber maya tidak memakai config ataupun SSH untuk terhubung dengan internet.

Sekali klik gratis internetan selamanya, gak percaya ?? Silah sobat buktikan sendiri download aplikasinya Disini

Cara penggunannnya :

1. Setelah sobat download aplikasinya, Install seperti biasa. Kemudian

2. Buka aplikasinya,pilih server sesuai keinginan   sobat dan  klik connect atau sambungkan.



Tips Internetan gratis semua operator


3. Tunggu sampai muncul tanda centang, jika sudah muncul centang di tengah gambar perisai hijau artinya sobat sudah bisa internetan gratis sepuasnya.


Tips Internetan gratis semua operator

Tidak ada pengaturan khusus , untuk menjalankan aplikasi ini.Seperti judul diatas cukup sekali klik langsung wuusssshh... 


Catatan : gunakanlah pada kartu yang 0 pulsa dan 0 kuota agar lebih nyata hasilnya.
Apabila sobat menggunakannya pada kartu yang memiliki pulsa dan kuota akan percuma dan otomatis terpotong pulsa/kuotanya.


Demikian tips dari saya kali ini sob, semoga bermanfaat. Terima kasih.



Tips internetan gratis semua operator
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

14 comments

Tulis comments
avatar
March 20, 2017 at 7:20 AM

ini semacam psiphone ya gan bisa konek gratis tapi speednya lelet nanti saya thanks for share

Reply
avatar
March 20, 2017 at 7:21 AM

ini semacam psiphone ya gan bisa konek gratis tapi speednya lelet nanti saya coba thanks for share

Reply
avatar
March 20, 2017 at 7:26 AM

Iya sob ,makasih kalo mau gratis ngebut speednya agak ribet,:D

Reply
avatar
March 20, 2017 at 7:56 AM

keren gan aplikasinya nanti ane download bermanfaat banget buat gua yang miskin kuota hehe :)

Reply
avatar
March 21, 2017 at 12:32 AM

bener tuh ? bagus dong kalau bisa gratis. jadi kalau mau nonton film irit kuota internet. mau coba dulu deh, kali aja berhasil nih.

Reply
avatar
March 21, 2017 at 7:11 AM

Mantab gan, bisa dicoba nih^^ moga berhasil
Nice gan..

Reply
avatar
March 21, 2017 at 7:11 AM

Mantab gan, bisa dicoba nih^^ moga berhasil
Nice gan..

Reply
avatar
March 21, 2017 at 8:06 AM

mantep nih artikelnya, ijin coba gans (y)

Reply
avatar
March 21, 2017 at 10:15 AM

wah aplikasi sejenis psiphone 3 yah ... boleh di cobaa nunggu hp selesai di service hehhee :D

Reply
avatar
March 22, 2017 at 12:38 AM

Bisa dicoba pas data habis nih hahaha

Reply
avatar
March 22, 2017 at 7:36 AM

keren gan mau saya coba dihp saya, thank infonya gan :)

Reply